Listrik Pra Bayar

Hemat Energi Listrik

Selasa, 18 November 2014

Amanda Tewas Tersengat Listrik di Depan Ibunda

JAKARTA - Seorang bocah tewas setelah tersengat listrik di sebuah pusat pembelajaan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 10 November sore kemarin.
Kejadian bermula kala Amanda Dewi Nugroho (7) tengah duduk di bangku pengunjung di lantai I, mal Senayan Trade Centre (STC), bersama Ibundanya Evelin Sandra Dewi (31). Secara tiba-tiba korban tersengat listrik hingga meregang nyawa.
"Anak saya Amanda tewas kesetrum. Sudah tak ada nafasnya ketika dibawa ke Rumah Sakit (RS) Pertamina," kata Evelin, Selasa (11/11/2014).
Evelin menceritakan saat itu dirinya pergi ke STC bersama dua anaknya yakni, Amanda (7) dan Fia (5). Mereka saat itu hendak bertemu ayah korban Sasmito Nugroho yang menurut rencana akan bertemu di STC.
"Bapaknya janji mau belikan Fia mainan. Terus Amanda mau dijajanin main game di STC," ucapnya lagi.
Evelin mengaku diajak Amanda untuk beristirahat sejenak di sebuah tempat duduk pengunjung mal di lantai I. Lantaran saat itu ketiganya dalam keadaan basah karena kehujanan.
"Amanda bilang ke saya 'mama capek ya, duduk dulu ya mah, Kita bertiga memang kehujanan pak. Akhirnya saya duduk di bangku pengunjung mal. Posisi duduk saya berada di tengah, Amanda di kanan saya sedangkan Fia berdiri di kiri saya, sambil tangan kirinya pegang pagar besi pembatas antar lantai gedung pak," terangnya.
Secara tiba-tiba Amanda tersungkur jatuh dari tempat duduknya dan terkulai lemas. Sontak sang ibu panik bukan kepalang. Wanita dua anak itu meminta pertolongan kepada setiap pengunjung.
"Saya kaget, ini Amanda kenapa ya. Saya bingung pak. Saya tepuk badan Amanda sampai lima menit pak, enggak bangun-bangun," kisahnya.
Hingga akhirnya pihak kepolisian pun datang untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira 20.00 WIB tadi malam dan melarikan Amanda ke RS Pusat Pertamina. Setelah diperiksa, Amanda positif dinyatakan tewas akibat tersengat listrik.
|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar